Senin, 22 September 2008

recyclezone.com

I had a meeting with my "boss" today, and out of my expectation she brought "go green" things to us *well, global warming is so happening nowadays rite?* and she recommended us nice web, i just check it out and it's cool :p check here

There's some games and quiz. My favorite one is Rubbish Challenge ^^.. Just go to Fun Zone and choose Rubbish Challenge. So fun ^^..

Liat2 web ini membuat saya jadi berpikir, saya sudah ngapain ya buat "menyelamatkan" bumi ini? Ini daftar sikap yang sudah saya lakukan yang mungkin cuma hal kecil, tapi kayaknya kalo diteruskan dan semua orang juga melakukan hal yang sama kayaknya mungkin bumi kita bisa jadi adem sedikit :p
1. Saya tidak pernah buang sampah sembarangan. Mending tas saya penuh sampah daripada saya musti buang sampah di jalan. Yang belum saya lakukan tentang sampah ini adalah membagi jenis sampah ^^..
2. Saya selalu fotokopi pakai dua sisi kertas, jadi gak waste paper.
3. Kadang matiin hape kalo lagi dicharge. Kadang means yaaa kadang masih dinyalain karena "lagi nunggu telpon penting niiih". Musti dimulai malam ini!
4. Bawa botol aer kemana-mana jadi kalo mau minum gak usah beli air minum dalam kemasan.

Hik hik, baru segini ternyata yang saya lakukan untuk nyelamatin bumi.

Wake up! GO GREEN ^^..

Tidak ada komentar: