Sabtu, 18 Oktober 2008

The Nail Shop

Satu lagi salon kuku yang muncul di Jakarta, tepatnya di Pluit Junction. Tepatnya buka kapan saya kurang tau pasti tapi saya sendiri sudah beberapa kali ke sana dalam 3-4 bulan ini. Tempatnya sendiri sih gak terlalu besar tapi lumayan nyaman kok. Mereka punya kursi khusus pedicure yang di bawahnya ada tempat untuk rendam kaki lengkap dengan showernya, jadi goodbye deh baskom air :p Kursinya juga empuk dan hawanya adem jadi nyaman deh, bisa tidur saking keenakannya :p Mereka juga menyediakan tv flat dan dvd. Saya sendiri sih cukup puas dengan fasilitas manicure dan pedicurenya. Harga bersaing deh, untuk manicure (female) hanya Rp 40.000,- sementara pedicure (female) Rp 50.000,- Untuk extra polish dikenakan tambahan Rp 15.000,-

Saya sendiri juga pernah coba waxing half feet, dan puas banget :p Harganya mungkin sedikit mahal ya, Rp 120.000,- sementara saya pernah menemukan ada salon di Purimall yang hanya menawarkan harga Rp 45.000,- untuk layanan yang sama, walau saya belum pernah coba jadi gak tau juga kualitasnya. Teman saya pernah coba waxing underarm (Rp 50.000,-) dan puas juga. Tapi harus diingat untuk waxing underarm harus panjangin dulu bulketnya, minimal 1 cm deh.

Tempatnya sih overall lumayan, hanya kalau waxing mungkin agak kurang nyaman karena letak waxingnya di dalam ruangan, notabene tempat mbak-mbaknya ngumpul jadi mungkin agak sesak dan malu aja diliatin. Tapi kalau di luarnya sih oke banget.

Untuk foto saya gak enak foto-foto karena tempatnya gak begitu luas :p Coba saja langsung dateng ke tempatnya, di Pluit Junction lantai 2 atau 3 kalau tidak salah :p Saya lupa.

Tidak ada komentar: