Jumat, 15 Agustus 2008

Ah Mei Cafe

Minggu lalu saya mencoba makan di Ah Mei Cafe, yang baru buka di Puri Mall. Agak bingung untuk pesan makanannya karena belum pernah makan di sana dan tidak ada penjelasan di daftar menunya :( Sistem pesannya yang langsung di depan kasir juga sepertinya agak menyulitkan ya, karena ini resto baru dan kebanyakan pengunjung belum tau makanannya, jadi pasti tamu banyak tanya2 sama kasir, sementara antriannya sudah memanjang seperti ular :( Waktu itu saya juga jadi kurang nyaman rasanya karena gak pengen dong salah pesen tapi sepertinya kasirnya juga sudah gak sabar karena melihat antriannya panjang sekali :(

Tadinya saya mau pesan Mee Rebus karena tampilan fotonya menarik tapi ternyata belum tersedia. Jadi ternyata di Ah Mei Cafe ini belum semua jenis makanan yang ada di menu sudah tersedia :( Sayang sekali..

Akhirnya saya pesan tiga macam makanan :
Wonton Mie
Hmm, lumayan enak kok. Mie-nya kecil dan agak garing. Wonton-nya yummy :) Porsinya juga pas, gak terlalu banyak juga gak terlalu sedikit.






Nasi Briyani Chicken
Ini kayak nasi uduk. Ayam gorengnya wangi banget :) Tapi sisanya sih biasa aja, kayak nasi2 yang dijual kebanyakan rumah makan. Ada ikan asinnya, terus ikan mas, telur, dan emping. Sambalnya juga lumayan enak, gak terlalu pedas.





Roti Prata with Egg and Onion
Ini sejenis martabak gitu. Kalo cuma pesen roti prata tok, musti pesan minimal 2 pcs. Jadi mending tambahin aja sama isinya. Hmm, menurut saya sih masih lebih enak martabak Indonesia :p Yang ini kurang gurih rasanya, tawar2 gitu. Ada kuahnya sih, hmm sepertinya sih ada kambingnya, tapi buat saya baunya seperti bau balsam oma saya :p



Kalau untuk harga sih gak begitu mahal ya, standar aja. Saya pesan 3 makanan ini plus 2 softdrink gak sampai Rp 100.000,-. Tempatnya juga lumayan oke. Saya sih kemarin itu makannya yang di luar, bukan di dalam resto karena penuh banget. Enak sih, jadi seperti gak di Indonesia :p Tapi jangan lupa, itu sebelahan sama jalan mobil jadi dapat tambahan asap dan debu juga :p

Tidak ada komentar: