Sabtu, 23 Agustus 2008

cepat dewasa

Kemarin saya nonton di La Piazza Kelapa Gading. Waktu lagi ngantri, di depan saya ada segerombolan cewek2 abege. Hati saya miris liat dandanan mereka, kayak tante-tante banget! Ini salah satu foto yang saya ambil secara candid :p Tas-nya itu loh.. Sebenarnya masih ada satu gambar lagi yang lebih parah, tapi entah kenapa kok gambarnya raib secara misterius dari hape saya. Jadi ada cewek abege (perkiraan saya paling besar kelas 1 SMA) menenteng tas Louis Vuitton dengan gaya tante-tante kelas atas (tas ditenteng di bagian lengan bawah). Parah sekali ya anak-anak zaman sekarang. Seingat saya dulu waktu saya masih SMA dandanannya belum seperti itu, masih cupu banget (sampai malu kalo liat foto zaman SMA). Anak-anak sekarang maunya cepat dewasa, padahal saya yang sudah hampir setengah abad ini setengah mati berharap mau jadi anak kecil atau remaja lagi, enak gak usah mikirin macem-macem. Cuma sekolah, main, makan, tidur :p

Tidak ada komentar: