Jumat, 15 Agustus 2008

Noodle Cafe Taman Anggrek

Bulan lalu saya makan di Noodle Cafe, Taman Anggrek Lt. 4. Saya suka makan di sana karena makanannya lumayan enak dan tidak terlalu mahal. Saya paling suka makan Laksa Seafood di sana. Berkali-kali saya makan di sana sih gak ada keluhan ya, makanya saya selalu datang dan datang lagi :) Tapi malam itu saya betul2 kaget bukan kepalang karena di dalam Laksa Seafood saya, saya menemukan "benda" kecil. Cukup bikin geli. Saya langsung angkat dan mencoba untuk meneliti apa "benda" kecil itu.

Tapi setelah saya teliti sepertinya sih binatang, tapi entah binatang apa. Saya langsung panggil manager on duty (saya lupa siapa namanya), tapi saya yang tadinya ilfeel berat jadi merasa cukup senang dengan penanganannya yang cukup kooperatif. Sang manager tidak menyangkal atau berusaha membela diri ataupun lepas tangan, tapi dengan kooperatif menawarkan opsi2 lain, misalnya apakah mau diganti yang baru (tentu saja saya tidak mau, sudah ilfeel berat :p) atau mau dibungkus (tentu saja tetap tidak mau). Saya hanya bilang saya tidak menuntut apa2, hanya tolong lain kali diperhatikan saja kebersihannya. Akhirnya ketika
membayar, Laksa Seafood itu tidak dihitung. Saya yakin sebenarnya ini bisa menimpa resto manapun, tapi belum tentu tanggapan resto-nya menyenangkan :p Saya cukup salut untuk Noodle Cafe Taman Anggrek yang sigap dan cukup kooperatif menangani masalah ini. Saya juga jadinya gak ragu untuk datang lagi ke sana :)

Tidak ada komentar: