Senin, 25 Agustus 2008

Takigawa Resto

Hari Minggu kemarin saya test food di Takigawa Resto. Rencananya saya mau pakai resto tersebut buat celebration wedding saya nanti :p Saya langsung naksir berat sama resto ini sejak pertama kali saya liat di majalah Weddingku Indonesia. Saya langsung bela-belain cari tau tempatnya. Tempatnya sendiri sebenarnya sudah "jadi" karena di langit-langitnya sudah ada hiasan yang oke banget.

Oke kan? Saya naksir berat deh pokoknya :p Di otak saya sudah kebayang banyak ide begitu saya kelilingin tempat ini. Sudah kebayang pemberkatan pernikahan yang romantis dan celebration kecil-kecilan dengan keluarga dan teman-teman dekat.

Saya juga mencoba beberapa menu kemarin itu. Psssst, pakai kartu HSBC sampai tanggal 7 September 2008 *kalau tidak salah tanggal* diskon 50% untuk semua makanan!

Sukiyaki
Kalo tidak salah harganya Rp 56.000,- Rasanya enaaaaak. Beef-nya empuk, tahu-nya agak seperti kembang tahu yang dijual abang-abang :p Tapi lumayan enak. Kuahnya juga lezat, walau kalo gak pernah nyoba makanan Jepang pasti agak kaget juga lidahnya :p Tapi kalo dicicip terus menerus enak kok.





Chicken Katsu Curry Rice
Chicken Katsu-nya sama kayak yg di Hoka-Hoka Bento tapi lebih kecil porsinya. Curry-nya kurang lebih sama kayak kuah kari roti prata Ah Mei Cafe *lihat postingan terdahulu* tapi buat saya ini jauuuuuuh lebih enak. Walau ada bau balsam tapi gak semenyengat kuah roti prata Ah Mei Cafe. Ini juga harganya Rp 56.000,- Porsinya gak gitu besar, jadi mungkin gak cukup kalo pesan ini saja :p




Nemo's Friend
Ini ikan dori yang digoreng tepung. Rasanya biasa saja, gak enak-enak banget walau gak bisa dibilang gak enak juga. Cuma buat saya kurang garing. Saya lupa harganya berapa, kalau gak salah Rp 19.000,- atau Rp 29.000,- gitu deh :p






Japanesse Pastry
Saya gak nyobain sendiri karena saya sudah terlalu kenyang waktu itu :p Yang nyobain ini pasangan saya. Dia bilang sih enak. Tadinya saya pikir garing-garing gitu, tapi ternyata gak garing. Kalau gak salah ya, karena gak nyobain sendiri juga :p Harganya saya totally lupa :p




Intinya makan di sini lumayan oke, kecuali kalau lagi ada acara di panggung La Piazza ya. Karena suaranya bener-bener ganggu banget. Walau rumah kaca, tapi saya makan jam 2 siang gitu gak kepanasan tuh :p

Tidak ada komentar: